Minggu, 04 Desember 2011

Hapus Tato Mantan Suami, Harap Aufar Cinta Sejati

AppId is over the quota

INILAH.COM, Jakarta - Olla Ramlan bersemangat menjalani hidupnya sejak menjalin hubungan kekasih dengan Aufar. Menghapus tato mantan suami, janda anak satu ini hanya berharap Aufar cinta sejatinya.

Sungguh? Berikut ini wawancara singkat dengan artis multitalenta ini di kawasan Tanahabang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Semakin ceria saja, bagaimana dengan pacar?
Alhamdulilah dia (Aufar) support terus. Senanglah, kadang-kadang di lokasi nunggu, jadi kalau jenuh ada dia yang bikin semangat. Sebisa mungkin dia main ke lokasi syuting. Kalau pun nggak kan sekarang teknologi sudah maju.

Hubungan semakin lancar, sepertinya?
Sampai saat ini belum ada masalah, jangan sampai. Kalau biasa saya sibuk, dia main sama anak saya.

Kabarnya siap menghapus tato?
Sedang mencari dokter terbaik (untuk menghapus tato) supaya nggak sakit. Yang jelas, intinya saja. Ya (tato nama) mantan suami saja dahulu yang harus dihapus. Itu dahulu yang utama. Alhamdulilah, seterusnya apa yang dilarang oleh Aufar, dia bisa berikan alasan yang masuk akal sehingga saya menurutinya.

Sebagi muslim, kok, bertato?
Saat saya melakukan ini kan, kebetulan saya suka dan hobi. Dosa dan segala macam kan, hanya Allah yang bisa menentukan. Saya kan, umat yang berusaha terus belajar.

Apa yang dimau, sih?
Buat saya ini bukan pernikahan pertama. Jadi nggak tahu maunya bagaimana. Saya nggak mau neko-neko nggak mau yang bagaimana-bagaimana, saya jalani saja. Yang jelas kalau jodoh sama Aufar dia perkawinan pertama saya mengikuti yang dia mau.

Bagaimana dengan orangtua?
Kebetulan mama dan papa saya kenal sama orang tua Aufar. Ya, tapi kenal saja, saling tahu saja.

Lantas, kapan menikah?
Belum berani, aku nggak mau komentar masalah ini, karena Aufar pendiam orangnya. Biar jadi rahasia saya dan dia saja. Ya mudah-mudahan dia cinta sejati saya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar