Minggu, 04 Maret 2012

Masuk gan!! Bagi yang tertarik video citizen journalism

Masuk gan!! Bagi yang tertarik video citizen journalism MELINTAS ? EP 5 ? KOMUNITAS PARKOUR UNPAR
Melintas Episode 5 ini mengisahkan sekelompok mahasiswa yang membentuk komunitas parkour di Universitas Katolik Parahyangan.Parkour adalah seni berpindah tempat ke tempat lainnya dengan cepat dan efisien, ditemukan oleh seorang Perancis bernama David Belle. Parkour bagi kelompok mahasiswa ini, bukan hanya sekedar hobi dan olahraga;namun menjadi sarana pengekspresian diri mereka. Selama ini mereka berlatih di bangunan ? bangunan yang berada di UNPAR. Simak kisah komunitas Parkour UNPAR di Melintas Episode 5.
http://www.sorgemagz.com/?p=188

MELINTAS ? EP 4 ? BAMBU WUKIR
Melintas Episode 4 ini mengisahkan seorang pria bernama Wukir Suryadi, atau yang akrab dipanggil Wukir; seorang musisi kelahiran Malang. Sebagai musisi, Wukir memainkan instrumen yang ia buat sendiri; yang diberi nama bambu wukir.Sesuai dengan namanya, Bambu wukir adalah instrumen yang terbuat dari bambu. Alat ini dimainkan dengan cara digesek, dipetik. Alat ini menghasilkan suara dengan karakter baru.Tak hanya menciptakan alat musik namun ia juga membuat komposisi lagu baik secara improvisasi maupun tertulis. Dengan alat musik dan komposisinya ia sudah malang melintang di berbagai pertunjukan baik musik maupun teater di Jawa, Bali dan Sulawesi. Meskipun begitu, ia tetap jauh dari hiruk pikuk dunia musik dan lebih dikenal di kalangan independen dan kontemporer.
http://www.sorgemagz.com/?p=145

MELINTAS ? EP 3 ? Vai
Avanti Anggia adalah perempuan berusia 25 tahun yang kini berkiprah menjadi desainer di brand-nya sendiri, House of Vai. Uniknya perempuan yang akrab dipanggil Vai ini adalah lulusan Hubungan Internasional, Universitas Parahyangan. Vai pernah menjadi fashion stylist untuk beberapa band indie, dan pernah menjadi fashion editor di majalah fashion nasional. Semenjak menjadi fashion editor itu lah, Vai mulai merintis brand-nya sendiri. Melalui Melintas Episode 3 ini, kita ingin membagi kisah Vai. Semoga bisa menjadi inspirasi buat teman ? teman. Simak kisah Melintas episode 3
http://www.sorgemagz.com/?p=92

MELINTAS ? EP 2 ? Meluncur
?Meluncur? adalah episode kedua Melintas. Pada episode ini, Melintas mengangkat kisah tentang komunitas Ngejibreg yang memiliki kegiatan jibreg (basah ? basahan) di Sungai Cikapundung. Komunitas Ngejibreg memperkenalkan rekreasi alternatif di sungai cikapundung, dan mengajak warga untuk turut menjaga kebersihan sungai Cikapundung.
http://www.sorgemagz.com/?p=60

MELINTAS ? EP 1 ? Geura-Geura Saur
?Geura-geura Sahur? adalah episode perdana Melintas, sebuah program video features yang diproduksi oleh Parahyangan Cinematheque. pada episode perdana ini Melintas mengangkat kisah tentang sekelompok pemuda yang memiliki kegiatan rutin membangunkan warga mereka untuk bangun sahur. uniknya, kegiatan ini dilakukan tidak dengan cara yang biasa (yang terkadang lebih menggganggu daripada membantu) tetapi dengan menampilkan bakat dan talenta musikalitas mereka yang cukup baik.
http://www.sorgemagz.com/?p=58


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar